Dibutuhkan Pembuatan Aplikasi Analisa Rencana Anggaran Bangunan

Pembuatan Aplikasi Analisa Rencana Anggaran Bangunan
Hello Sobat Semua !,
Berikut adalah project terbaru yang mungkin sesuai dengan keahlian Anda:

PROJECT
BUDGET
Pembuatan Aplikasi Analisa Rencana Anggaran Bangunan 
Dear all saya membutuhkan developer untuk membuat aplikasi analisa rencana anggaran biaya. bahasa pemrograman: PHP codeigniter dan mysql aplikasi memiliki role yaitu user dan admin.  - user memiliki tugas untuk membuat project yaitu entry nama kegiatan berdasarkan analisa, upload gambar. serta melihat harga produk dan export by pdf/excel - admin memiliki tugas yaitu membuat user, membuat jenis analisa, upload/import excel lalu ada perhitungan upah tenaga kerja serta jumlah satuan dan harga. excel yg diupload bisa diedit dan hasilnya bisa di export ke pdf/excel Note: ini penambahan module ada beberapa engine yg sudah ada hanya modifikasi kecil seperti: login user, tambah user, export pdf, import excel deadline 1 minggu worker harus fast response dan tanggungjawab thanks
Keahlian: MySQL, Web Programming, PHP, CodeIgniter, Microsoft Excel
Rp 2,000,000
Pengolahan Data Excel untuk Buku Katalog 
Saya butuh bantuan Anda mengolah data excel, untuk penyusunan Buku Katalog. Jika Anda berdomisili di Jakarta dan menguasai dengan baik MS Excel dan Word , silakan mengajukan penawaran.  Waktu pengerjaannya lk 1 minggu dan dibutuhkan 2 orang. Satu orang yang terpilih saya hire langsung dari thread ini, sedangkan satu orang lagi akan saya pilih melalui Hire Me. Fee akan dibayarkan masing-masing.
Keahlian: Writing, Microsoft Word, Microsoft Excel
Rp 1,000,000


Project-project di atas adalah valid saat email ini dikirim, namun perubahan status project dapat terjadi dengan cepat. Segera lakukan penawaran (bid) pada project yang paling sesuai dengan keahlian Anda.


Salam sukses untuk kita semua.

Jika ada pendapat atau usulan ? silahkan gunakan kotak komentar.