Harga estimasi
• Rp 2.150.217 •

Kerja online membuat artikel

Berikut adalah project terbaru yang mungkin sesuai dengan keahlian Anda:

PROJECT
BUDGET
Butuh 10 artikel mengenai mainan edukasi (I) 
Saya membutuhkan 10 artikel / tips yang berhubungan dengan produk mainan edukasi Sensory Bag / Toy. Topik bisa seputar dari produk SB, kelebihan dari produk SB, dll. Target pembaca : Orangtua dengan anak usia 2-4 tahun. Artikel dibuat dalam bahasa Indonesia, 300 kata per artikel, bukan merupakan hasil copy paste, tulisan harus original, tidak pernah dipublish di media online/cetak mana pun, dan lolos copyscape. Artikel tersebut akan menjadi milik dari saya setelah disubmit.
Keahlian: Search Engine Optimization (SEO), Sales & Marketing, Market Research, Marketing Strategy, Writing, Blog, Blogspot, Wordpress, Wordpress Templates, Microsoft Word
Rp 100,000
Butuh 20 artikel mengenai belajar Bahasa Inggris (II) 
Saya membutuhkan 20 artikel / tips yang berhubungan dengan pembelajaran bahasa Inggris. Mengenai alasan/contoh kenapa belajar bahasa Inggris itu penting, mengenai globalisasi, dll. Target pembaca : remaja s/d dewasa. Artikel dibuat dalam bahasa Indonesia, minimal 300 kata per artikel, tulisan harus original, tidak pernah dipublish di media online/cetak mana pun, dan lolos copyscape. 
Keahlian: English, Search Engine Optimization (SEO), Market Research, Marketing Strategy, Writing, Blog, Blogspot, Wordpress, Wordpress Templates
Rp 150,000


Project-project di atas adalah valid saat email ini dikirim, namun perubahan status project dapat terjadi dengan cepat. Segera lakukan penawaran (bid) pada project yang paling sesuai dengan keahlian Anda.


Salam sukses untuk kita semua.

Related Post

Previous
Next Post »

Jika ada pendapat atau usulan ? silahkan gunakan kotak komentar.